Grand Final Pemilihan Putra/Putri Pariwisata Tebing Tinggi

Wakil Walikota Tebing Tinggi Menghadiri Grand Final Pemilihan Putra/Putri  Pariwisata
 
Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar menghadiri acara Grand Final Putra/Putri  Pariwisata Kota Tebing Tinggi Tahun 2019, Rabu (2/10) di Gedung Balai kartini Jl. Gunung lauser Tebing Tinggi.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Tebing Tinggi / yang mewakili, Danramil 13 Tebing Tinggi dan para OPD se- Kota Tebing Tinggi.
 
Mengawali sambutannya H. Oki Doni Siregar mengatakan menyangkut kegiatan pada hari ini,  kepada Dinas pemuda/olahraga dan parawisata yang akhirnya bisa menterjemahkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat dan kepada opd yang hadir serta masyarakat manakala kita bisa bergandengan tangan demi SDM yang berkualitas.
 
Kepada anak anak kami khususnya peserta grand final beliau menyampaikan bahwa baik itu olahraga maupun seni budaya sesungguhnya tidak menutup dan menghalangi kita untuk meraih sebuah cita-cita, bahkan bisa mewujudkan cita cita kita.
 
Namun dengan demikian penyaluran bakat seperti ini haruslah ada pemimpin dan pemerintah yang terus mengawasi, jangan sampai nantinya yang hadir jadi kemayu.
 
Maka dari itu eksplorlah potensi potensi yang ada pada putra /putri sehingga kita tahu apa talenta-talenta yang dimiliki oleh sdm Kota Tebing Tinggi dan pemerintah bertanggung jawab bagaimana untuk meningkatkan serta menumbuh kembangkannya sebagaimana dengan tema kemerdekaan yaitu SDM unggul, Indonesia maju.
 
Terakhir Wakil Walikota mengharapkan semoga kiranya acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya putra dan putri Tebing Tinggi, yang pasti hari ini Pemko Tebing Tinggi telah membuktikan serta berkomitmen untuk memberikan waktu dan ruang yang seluas-luasnya kepada putra dan putri kita.
 
Dan jangan lupa revolusi industri, kepada anak muda jangan ada yang gaptek karena dengan memanfaatkan teknologi yang ada anak anak kita mampu meningkatkan wawasan yang cerdas.
 
 
 
 
.