Permumahan Pondok Anshor Menjawab Kebutuhan hunian murah berkualitas

Tebing Tinggi,

Seiring pesatnya pembangunan perusahaan besar bertaraf  nasional dan internaisional disekitar Kabuapten Batubara, seperti beroperasinya Pelabuhan Kuala Tanjung, demikian juga Kawasan Ekonomio (KEK) Sei Mangkei, tentu memberi damapak positif akan kebutuhan hunian yang baik dan dekat dengan Fasilitas umum yang representatif. 

Melihat kebutuhan akan hunian yang dekat dengan berbagai fasilitas umum tersebut, kemudian Perumahan Pondok Anshor berusaha menjawab kebutuhan tersebut dengan menawarkan rumah hunian type 36 diatas tanah 91 m². yang dekat dengan kota Tebing Tinggi. Dimana kota Tebing Tinggi saat ini sudah memiliki fasilitas umu seperti Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit, Sekolah, Perguruan Tinggi serta kuliner yang representatif, sehingga kelak bagi pemilik unit di Perimahan Pondok Anshor akan sangat dimudahkan dalam hal kebutuhan kebutuhan seharihari.

Perumahan Pondok Anshor dibangun model couple (bukan rumah deret) dengan bahan berkualitas seperti Atap Multi roof, lantai keramik, Air sumur Bor yang bening juga dilengkapi dengan Fasilitas listrik PLN 1300 waat, membuat penghuni didalam rumah terasa nyaman dan lega. Meski menawarkan sistem credit bersubsidi dengan cicilan murah, rumah di Pondok Anshor tidak dibangun dengan Deret tetapi dengan model Couple.

Selain daripada itu Fasilitas umum seperti Jalan utama seluas 9 meter, dan jalan komplek seluas 6 meter membuat komplek yang berisi 300 an unit rumah ini tamapk megah dan eksclusive, sehingga benar-benar terhindar dari kesan kumuh dan sempit. 

Menurut bagain pemasaran pak Amri, bahwa saat ini perumahan Pondok Anshor telah menjalin pemasaran dengan bebrapa perushan nasional yang ada di sekitar Batubara dan Tebing Tinggi. Untuk itu bagi yang berminat segera hubungi pak amri atau Radio DIS Fm Tebing Tinggi, karena hanya tersedia sekitar 320 unit.

.