Konfercab Gamki Kota Tebing Tinggi ke VIII Tahun 2019

Tebingtinggi
 
 
Melalui Persidangan yang alot dihadiri PAC 5 Kecamatan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ( Gamki ) dan Pengurus DPD Propinsi Sumut, Martin Hutahaean SE dan Dias Saruksuk SE MSi terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris Gamki Periode 3 tahun berikutnya, sabtu ( 20 Juli 2019 ) di Konfercab Gamki ke VIII bertempat di Hotel Amanda jalan Sutomo Tebingtinggi.
 
Sebelum dilakukan Pemilihan, diawali Kebaktian dibawakan Pengkotbah Pdt K Tomy Purba ST.h MT.h MA dan kidung pujian dari sejumlah  pemuda gereja dan vokal solo.
Selanjutnya, usai Ibadah,Konfercab Gamki Tebingtinggi dibuka Walikota Tebingtinggi diwaliki Staf Ahli,Drs. Bambang Sudaryono dan kalangan Ormas dan OKP.
Martin dan Dias dihadapan Pengurus DPD  Gamki  dan Utusan PAC mengaku siap untuk melanjutkan Kepemimpinan dari Ogamota Hulu SH MH.
 
Sementara itu, Ogamota Hulu SH.MH berharap agar Pengurus baru semakin mengkibarkan GAMKI hingga ke Kelurahan dan merangkul pemuda denominasi gereja.pinta Anggota DPRD itu disaksikan Ketua DPD Propinsi Sumut Landen Marbun SH dan Arpan Sihombing .
 
 
 
 
.