Penemuan mayat Tak Dikenal

Tebingtinggi
 
  Warga Desa Gelam Sei Serimah  Kabupaten Serdang Bedagai kembali di gegerkan  atas sesosok mayat laki laki  yang ngambang di aliran Sungai Padang,Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu(19/12)sekira pukul 07.15 Wib
Awal penemuan mayat diketahui salah seorang anak sekolah  Haikal ( 13 ) siswa SMP N 2 Bandar Khalipah  yang sedang menunggu temannya di Jembatan Sungai Padang untuk berangkat ke sekolah, tak lama kemudian sekira pukul 07.15 Wib .

anjutnya, Haikal  langsung berlari kerumah Kepala Dusun yang tak jauh dari jembatan melaporkan bahwasanya ada mayat mengapung di sungai padang.

 
Mendapat laporan tersebut Kepala Dusun langsung mencek ke lokasi ternyata benar ada sesosok mayat laki laki  terbawa arus air sungai padang dan warga bersama beberapa anak sekolah.
Mayat ditemukan sekitar kurang lebih 300 meter dari jembatan sungai padang mayat tersebut tersangkut ranting kayu tepat di Dusun Barisan Sidikalang II,Desa Gelam Sei Serimah wargapun berdatangan dan  langsung menghubungi Polsek Bandar Khalifah."ucap Raib Kepala Dusun II Desa Gelam Sei Serimah.
 
Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi  
 AKP Ramdhani SH, MH,  di dampingi Kapolsek Bandar Khalifah AKP. Sopian saat dikonfirmasi di TKP, membenarkan adanya penemuan mayat ngambang dan terbawa arus air sungai padang,untuk saat ini mayat tersebut sudah kita evakuasi dan melakukan identifikasi oleh pihak Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.
Dan mayat tersebut dibawa ke Rumah sakit Bhayangkari Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi.
Kata Kapolsek pula ciri ciri mayat tersebut  yaitu,jenis kelamin laki laki, tinggi diperkirakan kurang lebih 1,55 m,Rambut Pendek,  pakai baju kaos oblong warna hitam /merah bertulisan KL, pakai celana pendek warna biru dan di temukan  dari kantong celana satu buah HP merek nokia warna biru dengan no HP 081360401185 dan satu lembar uang lima ribu."ucapnya.
.