BNNK Kota Tebingtinggi mengamankan 3 Orang sindikat narkoba Dikota Tebingtinggi

Tebingtinggi
 
 
 Satuan  BNNK Kota Tebingtinggi  mengamankan 3 Orang sindikat narkoba Dikota Tebingtinggi yang cukup terkenal sejak lama.
Dimana ketiga Orang tersebut ,1 orang bandar,disebut bernama Bintang Clara(29),warga Kp Rao,Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tebingtinggi Kota,Kota Tebingtinggi, 2 orang Kurir  yakni Suhendri(31),Warga Kp Kurnia,Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tebingtinggi Kota,Kota Tebingtinggi,dan Surahmat(26),Warga Jalan Karya,Kelurahan Karya Jaya,Kecamatan Rambutan,Kota Tebingtinggi.mereka diciduk dari lokasi berbeda.
 
Kepala BNNK Kota Tebingtinggi, Kompol Bambang menyebut, jumat ( 14 Desember 2018 ) 
Penangkapan bermula Petugas BNNK Tebingtinggi,menerima laporan dari salah seorang warga telah terjadi peredaran narkoba di sebuah rumah milik warga di Gang buntu,Kelurahan Karya Jaya,Kecamatan Rambutan,Kota Tebingtinggi.
Setelah menerima laporan Tersebut petugas BNNK Kota Tebingtinggi Bergerak Kelokasi,Setibanya dilokasi petugas langsung menggerebek rumah yang diduga tempat peredaran Narkotika Tersebut,dan langsung menggeledah rumah tersebut dan petugas BNNK Tebingtinggi berhasil mengamankan 1 orang pelaku bernama,Surahmat dan menemukan 1 paket narkoba jenis Sabu,5 buah pipet,1 timbangan digital,1 buah Hp merk nokia,dan kemudian pelaku dibawa ke Kantor BNNK Tebingtinggi Untuk dilakukan pengembangan.
 
Setelah dilakukan pengembangan kemudian petugas BNNK Tebingtinggi Memantau Keberadaan Bintang yang tidak lain adalah bandarnya,saat hendak memantau Bintang,di jalan Gunung Krakatau,Kelurahan Rantau laban,Kecamatan Rambutan,Kota Tebingtinggi,tanpa disengaja petugas melihat ada seorang pria yang tengah berdiri dirumah yang mereka pantau,Merasa Curiga Petugas langsung menangkap pria tersebut dan kemudian petugas langsung memeriksanya,dari tangannya petugas berhasil mendapati 4 paket narkotika jenis sabu,2 paket narkotika jenis ganja,dan 1 unit handpone jenis samsung lipat. 
 
Saat diintrogasi petugas dilokasi pelaku mengakui dirinya adalah anggota dari Bintang yang bertugas sebagai penjaga rumah,dari mulutnya petugas berhasil mengetahui bahwa Bintang telah lari Ke kota Medan,dan selanjutnya pelaku di bawa ke kantor BNNK Tebingtinggi untuk di proses. 
 
Selanjutnya,Petugas BNNK Tebingtinggi melakukan pengejaran kepada Bintang di Kota Medan dan langsung melacak Bintang melalaui No HP nya,setelah mendapatkan lokasinya petugas langsung bergegas ke lokasi.
Setibanya dilokasi yang dimana lokasi tersebut adalah koskosan,petugas langsung menggerebek bintang di lokasi dan langsung menggeledah disekitar kamar kos Bintang,dan petugas mendapatkan 3 paket narkotika jenis sabu dan uang tunai dari tangan Bintang,dan selanjutnya pelaku dibawa ke Kantor BNNK Tebingtinggi untuk di proses lebih lanjut.
Ditegaskan Bambang pula dari tangan ke 3 pelaku petugas berhasil menyita 10gram narkotika jenis Ganja,5gram narkotika jenis sabu,2 unit timbamban digital,2 buah Hp dan uang tunai.terang Kepala BNNK Tebingtinggi.
.