Wakil Walikota buka sosialisasi SDGs

 

Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar buka sosialiasi tujuan pembangunan berkelanjutan Sustainable Devolement Goals (SDGs) Rabu (3/10) diaula Bappeda Jln,Delima yang diikuti peserta dari OPD se Kota Tebing Tinggi dan beberapa pelaku usaha.
 
Wakil Walikota H.Oki Doni Sieregar menyampaikan Indonesia satu negara yang terlibat aktif dalam merumuskan TPB/SDGs yang subtansi selaras dengan RPJMN 2015 - 2019.
 
Tujuan yang dicapai TPB/SDGs adalah pembangunan yang menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat dan kualitas lingkungan hidup.
 
Didampaikan Wakil Walikota, upaya pencapaian target TPB/SDGs harus menjadi prioritas nasional,provinsi dan Kabupaten/Kota dan Pemko Tebing Tinggi harus bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai pihak, masyarakat, dunia usaha,perbankan dan media massa.
 
Pentingnya pelaksanaan SDGs sebagai solusi Pemerintah mengentaskan kemiskinan melalui strategi perlindungan sosial yang koprehensif, penyediaan dan peningkatan akes terhadap layanan dasar dan mata pencaharian yang layak serta berkelanjutan.
 
Pembangunan berkelanjutan pelaku usaha berkomitmen meningkatkan peranya melalui CSR, agar dapat selaras dengan program pembangunan Pemerintah perlu mengharmonisasikan pelaksanaanya agar kegiatanya tidak tumpang tindih.katanya.
 
Sebelumnya Kepala Bappeda H.Erwin Suheri Damanik sebagai penyelenggara kegiatan menyampaikan laporanya sebagai narasumber para pimpinan Perbankan se Tebing Tinggi dan pimpinan PT.Adei Crum Rubber, salah satu perusahaan tertua di Kota Tebing Tinggi.
 

 

 
 
 
.